Pagi!

November 28, 2012

Baca Juga

Yupp, it's morning (again).(ImamR)
Pagi!

Akh, senang juga rasanya bisa (lagi) menikmati pagi seperti ini. Bagi saya, pagi selalu indah. Ada sesuatu yang tak terperikan ketika menikmatinya. Apalagi dengan secangkir minuman hangat. Wuihh!! Semakin menambah suasana-suasana yang merindukan. Tapi entah mau merindukan siapa... #menghela napas.

Ya, saya selalu senang menikmati pagi. Entah atas dasar apa. Atau karena bangun pagi merupakan sesuatu yang langka bagi saya? Sebulan terakhir saya terbiasa (dan dibiasakan) begadang hingga menjelang pagi. Hal tersebut memberikan saya dua pilihan, untuk tetap terjaga atau tidur hingga tak tentu pastinya. Persoalannya, saya tidak pernah tahu caranya bangun sesuai dengan waktu yang diinginkan. Saya selalu tak mampu untuk membiarkan tubuh dan pikiran saya berjalan 24 jam nonstop. Ada saat-saat dimana saya harus beristirahat, meski hanya sejam-dua jam.

Pagi!

Keluarlah sejenak, nikmati hawanya. Diantara potongan waktu 24 jam, hanya sekian jam itu yang menyediakan kedamaian, layaknya menyambut awal kehidupan. Beginning of life.

Pagi!

Ketika saya diberi kesempatan memilih waktu untuk saya miliki, maka saya memilih pagi. Waktu ketika matahari sedang bersiap-siap menyinari seluruh alam. That's it!

Dan selamat pagi!


--Imam Rahmanto--

You Might Also Like

0 comments