Kembali Pulang

Juni 26, 2012

Baca Juga


Kembali pulang? Seperti sebuah lagu ya? Haha...saya tidak bermaksud memutar sebuah lagu yang berjudul sama. Hanya saja ketika menulis artikel ini, judul yang terlintas di kepala saya adalah itu.

Setelah lama, beberapa bulan sejak lebaran Idul Adha kemarin, saya akhirnya bisa kembali menjejakkan kaki saya di Kab. Enrekang, kampung kecil yang senantiasa dirindukan. Banyak hal yang membuat saya rindu; makanannya, udara dinginnya, orang tua, teman-teman, dan lingkungannya yang asri. Meski saya haya tinggal barang sehari-dua hari, itu sudah cukup. Mungkin saja dengan waktu sesingkat itu bisa memberikan banyak inspirasi buat saya. Tentu saja, mengembalikan kehidupan untuk berada di jalurnya kembali butuh sesuatu yang berbeda. Kita lihat saja.

You Might Also Like

0 comments