Teriak!

Januari 31, 2012

Baca Juga


Teriak…
Sedikit, ku terbawa arus
Zonaku benar-benar nyaman buatku
Tanpa sadar, aku melupakan sesuatu
Tidak,
Aku tak lupa
Hanya soal prioritas
Dan kutahu itu akan buruk

Terkejut?!
Tentu tidak, prediksiku sudah kupasang
Penyesalan?!
Tentu iya, sesal selalu datang kemudian,kan..

Aku benci diriku!
Menguatkan untuk beban berat
Cih! Kenyataannya, aku mesti tertatih
Bahkan tenggelam semakin dalam dan terpuruk,…

Teriak, kulepaskan bebanku.
Aku ingin lepas!
Bodoh!! Kau teramat bodoh!
Ingat jalanmu! Ingat mimpimu!
Duniamu belum berakhir!
Kenapa mesti terpuruk!!
Bangun kembali! Pancang kembali!
Kau selalu yang terbaik!!

Tuhan, selintas kudengar bisikanMu…
“Aku melecutmu untuk suatu alasan,”
“Dan biarkan dirimu temukan alasan itu,”
“Aku menanti ketika kau akan berterima kasih padaKu…..”

Makassar, 30 Januari 2012


You Might Also Like

0 comments